Minggu, 16 Maret 2014

Desain Rumah Minimalis Lantai Dua untuk Solusi Lahan Sempit

Jasa Arsitek Desain Rumah
Trend desain rumah minimalis banyak kita temui di perumahan perumahan saat ini baik yang type cluster maupun yang tidak. Desain ini sebagai tuntutan dari keterbatasan lahan dan juga dari sisi biaya pembangunan rumah. Rumah dengan gaya minimalis, secara nama konsep bertujuan untuk dapat menimalkan segala hal yang sia – sia untuk membangun sebuah rumah. Konsep seperti rmah minimalis sangat berfungsi dalam memaksimalkan lahan yang dimiliki. Selain dari sisi desain rumah gaya rumah minimalis yang ada saat ini juga menekankan pada pembangunan ke atas atau desain rumah dua lantai kondisi ini berguna untuk memenuhi semua keterbatasan baik dari segi lahan, budget dan bahan yang dimiliki. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut kita harus mampu memaksimalkan baik dari sisi material yang dipakai maupun sumber daya manusia yang ada. Salah satu nya adalah dengan menggunakan Jasa Arsitek Desain Rumah sebagai partner dalam perencanaan pemabngunan rumah. 

Konsep rumah minimalis saat ini yang dikembangkan oleh para Jasa Arsitek Desain Rumah dengan membangun rumah menjadi lebih sederhana terlebih lagi diterapkan pada konsep desain rumah dua lantai dimana desain rumah minimalis dapat menciptakan kesan yang elegan, modern dan tentunya mewah. Dengan keterbatasan lahan yang ada di kota kota besar saat ini pemilihan konsep desain dua lantai dengan konsep minimalis bisa menjadi suatu alternatif yang bisa menjawab segala permasalahan. Banyak sekali pilihan alternatif pengembangan Konsep rumah minimalis, kreatifitas dari Arsitek Desain Rumah sangat diperlukan dalam merancang dan merencanakan desain rumah jenis ini. Konsumen atau pemilik rumah dituntut juga harus mampu dan teliti dalam memanfaatkan setiap sudut rumah yang ada. Pemanfaatan sudut – sudut rumah ini sangat berguna dalam mendapatkan kesan luas di ruangan atau rumah Anda nantinya. Pemilihan jenis perabotan yang akan di gunakan dan dipakai dalam ruangan rumah sangat berpengaruh terhadap kesan yang akan didapat.

Dalam pembuatan rancangan dan lay out pada konsep desain dua lantai minimalis, standar atau pakem yang biasa digunakan adalah dengan dua kamar tidur, satu ruang tamu, ruang makan , dan satu kamar mandi di lantai pertamannya. Taman yang sederhana dan garasi dapat juga diaplikasikan pada desain rumah jenis ini dengan syarat apabila Anda memiliki lahan berlebih. Sedangkan pada  lantai dua, Anda bisa membuat ruang kamar anak, kamar mandi, balkon dan ruang keluarga.  Seperti yang telah saya ungkapkan diatas penggunaan perabot juga dapat memberi efek yang lebih pada desain rumah minimalis.
Yang utama untuk dapat mewujudkan itu semua ada baiknya meminta bantuan dari seorang pakar atau ahli yang profesional dalam bidang jasa arsitek desain rumah, yang akan berusaha untuk dapat menuangkan ide anda ke dalam sebuah desain rumah minimalis dengan dua lantai, tentunya akan mendapatkan bentuk dan konsep desain dua lantai Anda menjadi lebih sempurna dan sesuai dengan apa yang Anda bayangkan.

Jadi tidak perlu ragu dan khawatir untuk menghubungi Jasa Arsitek Desain | Kontraktor | Bangun Rumah dari:
CV Hilmyjaya
Jl. Rawa Selatan IV No.20 RT.017/03
Johar Baru Jakarta Pusat 10560
Telp : (021) 425 5375
Fax : (021) 425 5376
Hp : 0811-880698
email : hilmyay [at] hilmyjaya [dot] com
Jasa Arsitek Desain Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar